Ketua Industri Perjudian Online Aristokrat untuk menyerahkan tahta Februari depan

Ketua Industri Perjudian Online Aristokrat untuk menyerahkan tahta Februari depan

Aristocrat Leisure Ltd., produsen mesin slot dari Australia, telah mengumumkan bahwa ketuanya, Ian Blackburne, akan mengundurkan diri tahun depan. Hari terakhirnya adalah 21 Februari, yang bertepatan dengan rapat umum tahunan perusahaan dan dia akan digantikan oleh mantan ketua dewan Virgin Australia Neil Chatfield, yang saat ini bertugas di dewan sebagai direktur non-eksekutif. Perusahaan membuat pengumuman ke Bursa Efek Australia (ASE) pada Selasa lalu, menunjukkan bahwa itu bagian dari “proses pembaruan dan suksesi berkelanjutan”.

Ketua Aristokrat untuk menyerahkan tahta FebruariBlackburne berikutnya telah berada di papan sejak 2009. Dalam pernyataan siap untuk ASE, ia menegaskan, “Dengan setiap ukuran, perusahaan telah berubah selama periode itu, dan saya sangat bersyukur bahwa sekarang ini secara luas dianggap sebagai pemimpin global dalam permainan berbasis lahan dan pemimpin baru dalam industri digital sosial yang dinamis dan berkembang pesat. ”

Dia menambahkan bahwa itu adalah “hak istimewa yang luar biasa untuk bekerja dengan dewan yang luar biasa, dan banyak eksekutif berkualitas tinggi, selama hampir sepuluh tahun di Aristocrat.”

Dia mengatakan tentang Chatfield, “Saya juga senang memiliki seorang individu berkemampuan Neil menyukseskan saya sebagai ketua. Pengalaman mendalam Neil di beberapa perusahaan pertumbuhan paling sukses dan dinamis di Australia akan sangat berharga bagi dewan, dan organisasi yang lebih luas, maju. ”

Chatfield, yang pertama kali dinominasikan untuk diangkat ke dewan pada bulan Desember tahun lalu, secara resmi ditunjuk Februari lalu. Dia mengatakan tentang peran barunya, “Saya merasa terhormat untuk didukung oleh rekan-rekan saya, dan ditunjuk untuk menggantikan Ian sebagai ketua dewan Aristokrat. Saya berharap dapat bekerja sama secara erat dengan sesama direktur, dan tim manajemen, untuk memastikan kami terus membuka peluang pertumbuhan yang menarik dari Aristokrat di pasar berbasis lahan dan digital secara global. ”

Aristokrat menunjuk CEO baru untuk perusahaan pada bulan Maret tahun lalu. Trevor Croker menggantikan Jamie Odell, yang telah bekerja di perusahaan selama delapan tahun, pada tanggal 1 Maret 2017. Pada saat itu, Croker dilaporkan akan berbasis di luar AS, dan bukan Australia, karena basis pelanggan yang besar perusahaan mempertahankan di sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *